Aa Gym: Prabowo-Hatta Poros Terbaik

1
pra-hatta
JAKARTA- Dalam kunjungan ke Masjid Sunda Kelapa, Jalan Taman Sunda Kelapa Nomor 16, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Mei 2014, pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) Prabowo-Hatta meminta da’i kondang Abdullah Gymnasiar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Aa Gym untuk memberikan ceramah.
Pembina Pesantren Daarut Tauhid ini mengatakan bahwa pasangan Prabowo-Hatta menjadi sebuah harapan baru untuk bangsa Indonesia. Aa Gym juga memberikan dukungan sepenuhnya kepada mereka. “Insya Allah, ini akan menjadi poros terbaik,” ujar Aa Gym.
Suami dari Teh Ninih ini juga meminta agar Prabowo-Hatta menjadi pemimpin yang memenuhi janjinya, ketika nanti terpilih. Dia percaya Prabowo adalah sosok yang tegas dan kuat, sedangkan Hatta adalah sosok berpengalaman dan planner yang baik.
Bagi Aa, menang-kalah dalam sebuah pertarungan politik bukanlah tujuan paling utama. Hal terpenting adalah melakukan terbaik bagi bangsa dan tanah air. Dia menegaskan semua keputusan akhir ada di tangan Allah.
“Orang baik itu biasa. Tapi orang yang luar biasa adalah mereka yang melakukan hal terbaik, yaitu yang fastabikul khairat (berlomba dalam kebaikan). Apapun final-nya, Allah lah yang punya kuasa,” tegasnya.
Senada dengan Aa Gym, Hatta juga pernah mengatakan bahwa seorang negarawan yang baik adalah yang memiliki keinginan berbuat terbaik bagi bangsa. Kejiwabesaran Hatta ditunjukkan bagaimana ia sangat percaya bahwa “unsur Tuhan” dalam setiap keadaan pasti  ada. “Jangan lupakan peran Tuhan. kita harus selalu ingat itu,” ucap Hatta. (FR)

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca