Tidak Hanya Jakarta, Denpasar Juga Dikepung Banjir

2

Denpasar – Hujan deras yang mengguyur sejak pagi hingga sore hari, Jumat (20/02), melumpuhkan sejumlah ruas jalan di kota Denpasar akibat banjir.

Kondisi banjir paling parah terdapat di kawasan Padangsambian, Renon dan perumahan Monang Maning. Akibat banjir  ini terjadi kemacetan dimana-mana.

Sementara sebagian warga yang rumahnya terendam air, mengungsi ke sejumlah kerabat atau tetangga terdekat yang rumahnya kebetulan bertingat dua.

Saat ini ketinggian air dibeberapa kawasan sudah mencapai sepinggang orang dewasa.

“Banjirnya sudah sampai sepinggang, hujan tidak juga berhenti, makin deras, kalau tidak juga reda, tenggelam rumah kita,” kata Wayan Les, warga Gunung Rinjani di Monang-Maning Denpasar.

Parahnya ketinggian air di wilayah Padangsambian, Renon dan Monang-Maning berimbas pada wilayah lain. Luapan sungai yang menuju ke tukad Badung, tidak dapat terbendung. Bahkan di kawasan Kalimutu, yang termasuk daratan paling tinggi sudah mencapai selutut orang dewasa

MENARIK DIBACA

loading...

71 KOMENTAR

  1. Siap kan tong sampah se banyak 2nya dan berikan pendidikan ke pada masyarakat untuk men jaga lingkunganya. Kalao Ada buang sampah sembarangan gebug kulkul bulus .hajar .

  2. sudah hukum alam semakin sering masyarakat kita buang sampah di got atau disungai /sembarangan semakin sering dikasi banjir,,,krn sejatinya hujan dan banjir adalah pembersih alam bagi wilayah yg kotor2 trutama got dan sungai…contohnya aja singapura yg menjungjung tiggi kebersihan jrang kita denger berita banjir dsana..!!!

Tanggapan Pembaca