Tak Sadar Ahok Masih Menjabat, Politisi PPP Keluhkan Kalijodo Mulai Kumuh

593

JAKARTA – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr. Triana Dewi Seroja dalam akun Twitternya tiba-tiba mengeluhkan kondisi kawasan Kalijodo yang menurutnya mulai kumuh dan jorok.

“Kalijodo mulai kumuh dan jorok, rumput-rumputnya rusak. so sad!!!,” kata Triana, Senin (24/4), sambil menyertakan link berita dari sebuah media online yang memberitakan kondisi Taman Kalijodo saat ini.

Cuitan Politisi yang juga pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam pilkada Jakarta putaran kedua tersebut mendapatkan respon dari Netizen, karena sebagai pendukung Ahok mestinya Triana bisa laporkan hal tersebut ke Ahok untuk ditindak lanjuti.

“Kamu lapor @basuki_btp dong mbak. Dia kan masih Gubernur. Berarti selama ini Ahok pencitraan ya, biar terpilih lg, setelah kalah aslinya kebuka,” tanggap akun @ferrykoto, merespon keluhan Trianan.

“Lah gubenurnya skr kan msh ahox? Jahat skali, stelah kalah malah d permalukan pendukungnya sndiri πŸ˜‚ #AdaAQUA,” kata @satria_preda.

Tidak terima atas tanggapan dari netizen, Triana yang juga merupakan pengacara Ahok dalam kasus penistaan agama Islam, malah membela Ahok dan mempertanyakan kontribusi Ferry Koto bagi kota Jakarta.

“- apa yg sudah kamu buat untuk kota Jakarta–> @ferrykoto????? sebanyak dan sebaik pak Ahok kah?” tanya Triana.

Ferry yang merupakan warga Surabaya dan selama ini dikenal sangat mengkritisi kepemimpinan Ahok sebagai Gubernur Jakarta merespon pertanyaan Triana dengan menunjukan kontribusinya membuat Ahok tidak lagi menjadi gubernur Jakarta.

“Koq masih tanya apa kontribusi sy bagi Jkt, spt mbak @TrianaPPP . Coba baca twit&tulisan sy sjk 2015,kontribusi sy mbuat Ahok tdk Gub lagi πŸ™,” jelas Ferry.

“Setidaknya coba baca dibuku ini mbak @TrianaPPP ,sejak awal sy yakini, Ahok harus tdk jadi Gub lg. Ini kontribusi sy, Ahok hrs dikalahkan πŸ˜‰,” tegas Ferry.

Lebih lanjut Ferry mempertanyakan kontribusi Triana dalam memenangkan Ahok dalam Pilkada Jakarta. “Dan terbukti mbak @TrianaPPP ,kontribusi sy lebih bermanfaat bagi warga Jakarta, terbukti 58% tolak Ahoh Gub lagi, 😊.Jakarta menolak Ahok,” jelasnya.

Netizen lainnya, @ssirah turut menanggapi Triana yang juga istri dari Wakil ketua Umum PPP sekaligus pengacara Ahok, Humphrey R. Djemat.

MENARIK DIBACA

loading...

1 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca