Surat Terbuka Prabowo Subianto

7

prabowo berjuang

Jakarta – Beragam tanggapan atas pertemuan yang terjadi antara Prabowo Subianto dan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) yang berlangsung hari ini, Jumat (17/10). Pertemuan yang berlangsung dalam waktu singkat tersebut bagi beberapa kalangan dianggap membawa kesejukan bagi kondisi politik tanah air utamanya menjelang pelantikan Presiden yang akan berlangsung pada tanggal 20 Oktober nanti.

Untuk menjelaskan pertemuan tersebut kepada para pendukung nya dan mengapa itu harus dilakukan, Prabowo menulis surat terbuka di halaman facebook nya.

Melalui surat terbuka tersebut tampaknya Prabowo ingin para pendukungnya dapat menerima Jokowi sebagai Presiden Indonesia dan sekaligus tetap terus berjuang untuk mempertahankan nilai-nilai Pancasila, UUD 1945 yang utuh dan asli, NKRI dari Sabang sampai Merauke yang kuat, yang adil, yang sejahtera, yang berdiri di atas kaki sendiri dan yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

Berikut Surat terbuka Prabowo Subianto ;

Sahabatku sekalian,

Saya tahu banyak diantara kalian yang merasa masih tidak menerima, masih terluka, karena kita telah dikhianati oleh sistem yang tidak baik. Tetapi hal ini tidak berarti bahwa kita harus menimbulkan perpecahan di bangsa kita.

Seperti sahabat ketahui, dalam berpolitik saya selalu mengutamakan keutuhan bangsa dan kejayaan Republik Indonesia. Saya paham bahwa ada negara-negara tertentu yang selalu ingin Indonesia pecah. Ada yang ingin rakyat Indonesia tetap tergantung sama mereka. Karena itulah saya ingin menjaga persatuan nasional. … Selanjutnya

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca