Seminar-Workshop: Harta Haram Muamalat Kontemporer

1

Saat ini sedang berlangsung Seminar-Workshop Harta Haram Muamalat Kontemporer bertempat di Asrama Haji Hall A Surabaya. Seminar ini menghadirkan DR. Erwandi Tarmizi, MA sebagai pemateri yang dikenal sebagai ahli di bidang Fiqih Muamalat Kontemporer.

Seminar ini dihadiri berbagai kalangan yang ingin memperdalam ekonomi syariah, juga para pelaku usaha yang ingin mendapatkan pemahaman berbagai traksaksi kontemporer yang syar’i. Ada dari kalangan perbankan dan lembaga keuangan seperti dari IB Syariah, BPR Syariah, Asosiasi Perbankan Syariah, PD Pasar Surya Surabaya juga kalangan Koperasi.Seminar ini juga dalam rangka Milad ke-2 AdN Finansia, sebuah Firma Perencana Keuangan dan Pendampingan Bisnis Syariah.

Dalam Seminar-Workshop yang berlangsung mulai pukul 9 pagi hingga 4 sore ini disampaikan berbagai persoalan seputar muamalat, transaksi yang terjadi di tengah masyarakat, dan berbagai persoalan kontemporer lainnya terkait dengan halalnya suatu transaksi atau kegiatan, disertai berbagai contoh dan landasan syariah-nya.

Diharapkan dari Seminar-Workshop ini peserta dapat memahami konsep halal dan haram dalam bermuamalat. Peserta juga diharapkan dapat mengindentifikasi berbagai kegiatan dan transkasi halal dan haram sehingga bisa menerapkan dalam kehidupan sehari hari.

Ferry Koto

Penggiat Perkoperasian dan Pendidikan, Dewan Pendidikan Surabaya, Direktur Center for National Strategic Studies (CNSS), Penggagas Gerakan Muslim Kuasai Media (GMKM)

Latest posts by Ferry Koto (see all)

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca