Risma Berikan Motivasi Kepada Pelajar se Nusantara

0
Risma dalam sebuah acara Pelajar Nusantara

 

Surabaya – Kongres Pelajar Nusantara yang berlangsung hari ini, Senin (10/11), di Surabaya menghadirkan Walikota Surabaua, Tri Rismaharini, sebagai salah satu narasumber. Risma membawakan materi tentang lingkungan dan apa yang sudah dilakukan oleh kota Surabaya sehingga menjadi kota yang nyaman untuk di tinggali.

Para peserta kongres terlihat sangat antusias dengan pemaparan Risma yang berlangsung secara interaktif. Dalam menyampaikan materi, Risma tidak hanya diam diatas panggung yang disediakan tapi juga berkeliling  ketengah peserta Kongres.

Risma menunjukan prestasi yang sudah dicapai Surabaya selama ia bertugas, mulai sebagao Kepala Dinas Pertamanan hingga diberi kepercayaan sebagai Walikota Surabaya. Penghijaun yang dilakukan dan taman-taman kota yang tertata dengan rapi dan indah memukau para pelajar yang mendengarkan pemaparan Risma.

Selain itu, Risma juga memberikan motivasi kepada pelajar yang terdiri dari pelajar SLTP dan SLTA yang terpilih mewakili kota-kabupaten asal mereka.

“Sebagai generasi bangsa, maka masing masing individu harus mempunyai nilai unggul, supaya dapat memberikan nilai tambah pada diri sendiri dan juga untuk lingkungan,” ujar Risma memotivasi para pelajar.

“Agar menjadi pribadi bermanfaat, maka berkaryalah dari sekarang, jangan menunggu berkarya saat menjadi pejabat public, Jadilah kalian sebagai pribadi pribadi yang berprestas,” ujar Risma diakahir acara.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca