Ribuan Warga Renon Senam Bersama SBY

1
Susilo Bambang Yudhoyono senam bersama warga di Renon Denpasar, Bali

Denpasar – Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhonyono (SBY) senam jantung sehat bersama ribuan warga Renon, di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu pagi (08/03).

Ketua Umum Partai Demokrat ituditemani oleh istrinya Ani Yudoyono, anaknya Edhie Baskoro Yudoyono atau yang akrab dipanggil dengan Ibas. Tampak juga menyertai mantan Mentri Koperasi dan UKM Syarif Hasan dan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika beserta istri, Ayu Pastika.

Terlihat SBY menikmati acara senam bersama warga tersebut. Dengan mengenakan baju kaos biru dan celana hitam, SBY mengikuti semua gerakan instruktur dengan lancar. Mantan Ibu Negara Ani Yudyono mengenakan pakaian yang senada dengan SBY.

Ribuan warga memadati lapangan untuk sekedar bisa ikut senam bersama SBY. Tampaknya pamor SBY masih belum luntur dan warga masih mengelu-elukannya. Ribuan warga tersebut berusaha mendekati SBY untuk sekedar bersalaman. Banyak juga yang memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama SBY dan Ibu Ani.

SBY mengikuti senam jantung tersebut selama lebih kurang 15 menit. Setelah senam SBY berserta rombongan melanjutkan ke Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS).

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca