Ribuan Lansia Ramaikan Lomba Jalan Sehat Surabaya

2

Surabaya- Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Pemerintah Kota Surabaya, dalam rangkaian peringatan hari Pahlawan tahun 2014, mengadakan kegiatan jalan sehat pada Minggu (30/11)

Para peserta jalan sehat ini dilepas langsung oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Pelepasan ini bertempat di Kampus C Universitas Airlangga, Surabaya.

“Jumlah peserta jalan sehat ini ditargetkan oleh panitia 2.500, namun ketika pelaksanaan, jumlah peserta menjadi 5.000 orang, serta para peserta selain dari Surabaya, juga berasal dari Sidoarjo dan Gersik, dan mayoritas yang ikut adalah kalangan Lanjut Usia (Lansia),” ungkap Gianto, Panitia jalan sehat dari Dispora kepada reporter Fren247.

Ia juga menjelakan kegiatan lomba jalan sehat ini diadakan sebagai salah satu upaya pemerintah kota memberikan pemahaman kepada warga, bahwa dengan rutin berjalan, dapat memberikan kesehatan yang bagus bagi warga.

“Saya dan teman teman merasa sangat bersyukur, karena bisa mengikuti acara jalan sehat ini secara bersama sama,” ujar Sutini (68) peserta asal Sidoarjo, kepada reporter Fren247.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca