Rekaman Umpatan Gubernur Riau menyebar

2

Gubernur-Riau-Annas-Maamun

Pekanbaru – Gubernur Riau, Anas Makmun yang mengumpat dengan kata kotor saat diwawancarai wartawan, Kamis (17/4), menjadi bahan tertawaan masyarakat Riau. Umpatan-nya yang sempat terekam, saat ini beredar di tengah masyakarat luas, tidak saja di kota Pekanbaru tapi hingga ke daerah lain seperti di kota Dumai.

[ads1][ads2]

Rekaman tersebut beredar melalui jaringan sosial dan layanan pesan singkat seperti Blackberry Messenger, WhatsApp. Hampir di setiap kalangan masyarakat, di dalam rumah, warung-warung kopi, kata-kata kotor Annas Maamun itu telah menjadi trending topik.

“Kalau diangkat kepala dinas pendidikan apa salahnya. Dulu dia kepala IPDN di Rokan Hilir. Jangan dinasti-dinasti lagi, p*n**k,”¬†suara rekaman yang berdera dimasyarakat.

Sebagaimana diketahui, umpatan Anas ini meluncur saat wartawan mencoba mengklarifikasi perihal Dinasti Politik yang dituduhkan kepada Anas sejak dilantik menjadi Gubernur Riau 3 bulan lalu. Nampaknya Anas tidak senang dengan pertanyaan wartawan tersebut dan keluarlah kata makian yang terekam oleh wartawan.

MENARIK DIBACA

loading...

TINGGALKAN TANGGAPAN

Sila masukan komentar anda
Silahkan masukan nama disini