Rekaman Umpatan Gubernur Riau menyebar

1

Gubernur-Riau-Annas-Maamun

Pekanbaru – Gubernur Riau, Anas Makmun yang mengumpat dengan kata kotor saat diwawancarai wartawan, Kamis (17/4), menjadi bahan tertawaan masyarakat Riau. Umpatan-nya yang sempat terekam, saat ini beredar di tengah masyakarat luas, tidak saja di kota Pekanbaru tapi hingga ke daerah lain seperti di kota Dumai.

[ads1][ads2]

Rekaman tersebut beredar melalui jaringan sosial dan layanan pesan singkat seperti Blackberry Messenger, WhatsApp. Hampir di setiap kalangan masyarakat, di dalam rumah, warung-warung kopi, kata-kata kotor Annas Maamun itu telah menjadi trending topik.

“Kalau diangkat kepala dinas pendidikan apa salahnya. Dulu dia kepala IPDN di Rokan Hilir. Jangan dinasti-dinasti lagi, p*n**k,”¬†suara rekaman yang berdera dimasyarakat.

Sebagaimana diketahui, umpatan Anas ini meluncur saat wartawan mencoba mengklarifikasi perihal Dinasti Politik yang dituduhkan kepada Anas sejak dilantik menjadi Gubernur Riau 3 bulan lalu. Nampaknya Anas tidak senang dengan pertanyaan wartawan tersebut dan keluarlah kata makian yang terekam oleh wartawan.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca