Ratusan Odojers Surabaya Padati Islamic Book Fair Surabaya

2

Surabaya – Ratusan anggota Komunitas One Day One Jus (ODOJ) yang disapa dengan sebutan Odojers, hari ini berkumpul memadati arena pameran Islamic Book Fair yang bertempat di JX Jatim Expo Surabaya pada Jumat (14/11) malam.

Mereka mengadakan pertemuan Silaturahim Akbar (Silakbar) Odojers Surabaya yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan anggota dan juga memperkenalkan komunitas ODOJ kepada masyarakat luas.

Silakbar ini dibuka secara langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Area (DPA) Surabaya, Wawan Kimiawan.

“Komunitas One Day One Juz (ODOJ) ini senantiasa berkomitmen membaca Al Quran satu juz satu hari, sehingga dalam sebulan, masing masing anggota ODOJ mampu khatam Al Quran dalam sebulan secara konsisten”, jelas Wawan dihadapan peserta dan pengunjung yang memadati area pameran.

Dalam Silakbar ini juga menghadirkan narasumber Ust Ahmad Arqam yang menyampaikan materi tentang faedah membaca Al Quran.

“Hidup kita akan menjadi bahagia dan selamat, apabila dalam dalam hati kita selalu ada Al Quran, merugilah orang yang dalam kesehariannya tidak dekat dengan Al Quran”, jelas Arqam.

Menjelang acara ditutup, Wawan menggajak pengunjung yang hadir untuk turut serta bergabung dalam komunitas ODOJ. “para pengunjung Islamic Book Fair yang belum bergabung dengan komunitas ODOJ, dapat mendaftarkan diri dimeja registrasi,” jelasnya sambil menutup acara.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca