Lagi Bunuh Diri di Bali, Mahasiswi Unud Gantung Diri di Kamar Mandi

28
Polisi sedang olah TKP Mahasiswi Unud yang gantung diri

Badung – Ni Made Ayoni (24) mahasiswi semester 10 fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (Unud) ditemukan tewas dalam keadaaan tergantung di kamar mandi tempat kosnya di Kampus Bukit Jimbaran.

Ayoni ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 08.00 Wita,Rabu (18/02). Hingga saat ini belum diketahui penyebab tindakan nekat mahasiswi asal kota Tabanan ini.

“Di phonsel cuma ada lima nomor kontak dan itu hanya rekan-rekannya, Lewat rekannya kita bisa hubungi keluarganya,” kata penyidik yang langsung datang ke tempat kejadian perkara setelah dapat laporan masyarakat.

Dian AP salah seorang rekan korban, menjelaskan bahwa Ayoni kesehariannya memang sangat tertutup. Korban sejak awal semester belum pernah punya pacar, namun beberapa bulan ini diketahui sangat gemar nonton film sadis dan horor
brutal seperti pembunuhan.

“Dia orangnya memang pendiam, tidak pernah cerita apa-apa, kecuali soal film horor dan adegan peran sadis,” terangnya.

Sementara itu pemilik kos, I Kadek Sudana yang pertama kali menemukan korban menceritakan kronologis ditemukannya jenazah korban yang sudah cukup lama kos ditempatnya.

Saat itu dirinya akan memandikan anaknya, begitu buka pintu kamar mandi, ia sudah melihat anak kosnya tersebut tergantung.

“Saya tidak tahu kapan dia lakukan ini. Sehari sebelumnya dia ikut istri saya dagang buah di depan kampus, dan dia tidak cerita apa-apa,” jelas Sudana.

Korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Sanglah, untuk proses indentifikasi. Sementara itu teman korban mengaku sudah berhasil menghubungi pihak keluarga di desa Pupuan, Tabanan.

MENARIK DIBACA

loading...

24 KOMENTAR

  1. Anak kuliah bunuh diri cm 3 sebab:1.krna tdk bs byr smstr,2.tdk lulus kkn,atau mata kuliahnnya,dan 3.krna tdk d acc skrpsiny atau pas sidang skrpsi dy udh stress dluan dan takut brhdpn dgn pnguji:)

Tanggapan Pembaca