KMP Targetkan Kuasai 28 Kepala Daerah di Jateng

0

Deklarasi Koalisi-Merah-Putih Jateng
Solo – Koalisi Merah Putih (KMP) Jawa Tengah (Jateng) memiliki target mampu menguasai 28 kepala daerah dari 35 kepala daerah yang berada di Jateng. Guna mewujudkan itu, KMP Jateng diharapkan mampu merapatkan barisan dan tetap konsisten pada amanat yang sudah diberikan.

Untuk mencapai target tersebut, KMP akan memulainya pada tahun 2015 dimana akan ada 17 Kota/Kabupaten yang akan melangsungkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). “Saat ini ada 15 pimpinan Kota/Kabupaten yang tidak dikuasai partai yang terus mendominasi. Paling tidak tahun depan ada 28 daerah yang dapat dimenangkan, karena tahun depan ada 17 pemilihan kepala daerah,” ujar Wisnu Suhardono ketua KMP Jateng, saat deklarasi KMP Jateng di Sunan Hotel Solo, Kamis (20/11) kemarin.

Melihat hal ini, pihaknya yakin semua dapat terwujudkan. Asalkan seluruh jajaran kader dan anggota yang berada di bawah bendera KMP mau berusaha bekerja keras. “Saat ini perkembangan positif terus ditunjukan oleh KMP, sehingga atas acuan dan dasar inilah kami bakal berusaha menerapakan kebijakan tersebut di tingkat daerah,” papar Wisnu yang juga menjabat sebagai ketua DPD Golkar Jateng.

Sementara itu ketua Presidium KMP, Aburizal Bakrie berharap kepada KMP yang berada di tingkat daerah, mau terus mencontoh solidnya KMP di tingkat pusat. Dengan begitu, akan membuktikan bahwa keberadaan KMP di tingkat daerah juga mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca