Dinas Pemuda dan Olahraga Berikan Apresiasi Peserta Terbaik

1

Surabaya – Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Pemerintah Kota Surabaya dalam rangka peringatan hari pahlawan 10 November mengadakan kegiatan Lari 10K yang diikuti oleh ribuan peserta. Dalam kegiatan ini diberikan penghargaan kepada peserta terbaik bertempat di Universitas Airlangga, Kampus C Mulyorejo Surabaya padaMinggu (30/11).

“Setiap kategori 10K dari TNI-Polri, Umum Putera-Puteri, 5K untuk SMA-SMP, dan 3K untuk SD, kami berikan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan, masing masing 10 orang,” jelas Yudha Satria, Kepala Bidang Olah Raga dan Kreasi Dispora Surabaya, kepada reporter Fren247.

Penyerahan apresiasi berupa medali dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Yudha kepada para peserta terbaik.

Salah satu peserta yang beruntung dan mendapatkan penghargaan sebagai peserta terbaik ke satu dari kategori TNI-Polri adalah Nicolas Sila (35 th) asal Bali.

“Saya terharu dan senang dengan kegiatan ini, karrena antusias masyarakat cukup tinggi dan rute yang dilewati semuanya landai dan cuacanya sangat mendukung bagi peserta lari,” ungkap Nicolas kepada reporter Fren247, siang tadi di Kampus C Mulyorejo Universitas Airlangga,

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca