Diberitakan Konsernya Hanya Dihadiri Ratusan Penonton, Iwan Fals Membantah

78

JAKARTA – Musisi kenamaan Iwan Fals membantah pemberitaan yang mengatakan konsernya di Bandar Lampung sepi penonton.

Beberapa media online memberitakan konser yang diadakan di Lapangan Korpri, Kompleks Kantor Gubernur Lampung, pada hari Minggu, 23 April tersebut, hanya dihadiri 400 orang penonton.

“lha itu foto kru sy yg ambil, jam 10-an pagi, sementara mainnya habis Ashar, gimane sih ente,” kata Iwan Fals melalui akun twitternya @iwanfals, Senin (24/4) malam, menanggapi akun media online yang menyertakan sebuah foto panggung yang sepi.

Iwan mengklaim bahwa penonton yang hadir menyaksikan konsernya selepas kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Orang Indonesia (OI) IV lebih dari 400 ribu penonton, bahkan dengan berkelakar menyebut jumlahnya mencapai 4 juta orang.

“Dibilanglah 400 orang yg hadir padahal 400 rb atau 4 jt orang barangkali, klo gak percaya ya itung aja sendiri,” katanya.

Kehadiran Iwan Fals di Lampung untuk mengikuti kegiatan Munas ke VI organisasi kemasyarakatan (ormas) Orang Indonesia, dimana ia juga dicalonkan sebagai Ketua Umum.

Terpilih sebagai Ketua Umum dalam Munas yang diselenggarakan empat tahun sekali tersebut, Rosana Listanto yang juga merupakan istri dari Iwan Fals.

 

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca