CEO Starbucks : Yang Tidak Mendukung Pernikahan Sejenis, Silahkan Ngopi di Tempat Lain

473
Kampanye Starbucks mendukung pernikahan sesama jenis

Starbucks, Perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, terus menggalakan kampanye global untuk mendukung pernikahan sesama jenis. Melalui CEO nya Howard Schultz, Starbucks menegaskan dukungan pada kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di seluruh dunia.

“Orang-orang yang hanya mendukung pernikahan beda jenis dan mengabaikan pernikahan sesama jenis tak diperlukan di rantai kopi ini,” jelas Schultz.

Pernyataan Schultz ini tampaknya diarahkan kepada pemeganga saham Starbucks yang menentang kebijakan perusahaan mendukungan pernikahan sejenis.

Starbucks mengkampanyekan  “Minum Kopi, Dukung Pernikahan Sesama Jenis”, melaui iklan yang dipasang melalui berbagai media, baik cetak, elektronik maupun social medai. Starbucks juga mendonasikan sebagian hasil penjualan kopinya untuk mendukung pernikahan LGBT.

“Pesan utama di balik kampanye ini adalah mendorong konsumen Starbucks, baik yang LGBT, maupun pendukung pernikahan sesama jenis untuk mengonsumsi lebih banyak produk Starbucks sebab perusahaan kami adalah pendukung setia pernikahan sesama jenis,” tulis pernyataan resmi perusahaan tersebut tahun lalu.

“Siapapun yang menolak pernikahan sesama jenis bisa minum kopi di tempat lainnya,” tegas Schultz pada media baru baru ini.

MENARIK DIBACA

loading...

2 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca