Walau Sudah Kepala Tiga Masih Ingin Dapat Bermain Di Piala Dunia 2014

0

rodrigo-palacio-liatinbolasambilmangap

Banyak pemain sepak bola dunia memimpikan untuk dapat bermain di piala dunia, Walau kadang usia menjadi kendala mereka masih sangat berharap terpilih untuk memperkuat negaranya di ajang 4 tahunan ini.

[ads2][ads1]

Berikut beberapa pemain yang sudah memasuki usia senja dan berkeinginan masuk Timnas negaranya ;

Antonio Cassano

Striker Parma Antonio Cassano mengaku masih bermimpi membela Timnas Italia di Piala Dunia 2014. Meski kecil, peluang striker berumur 31 tahun berangkat ke Brasil belum tertutup. Ia pun tidak terlalu berharap banyak Cesare Prandelli memanggilnya.

“Sejauh yang saya tahu, saya tidak akan pergi, tapi masih ada dua bulan tersisa, dan saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia,” kata Cassano kepada Striscia La Notizia, dikutip Tribunnews.com dari Football Italia.

Rodrigo Palacio

Meski sadar usianya tak lagi muda, striker Inter Milan Rodrigo Palacio masih berhasrat tampil di Piala Dunia 2014.

Catatan 12 gol dalam 27 pertandingan bersama Inter di Serie A musim ini, mungkin bisa membuatnya dipertimbangkan masuk dalam skuat Timnas Argentina.

“Bisa bermain di Piala Dunia lagi, akan menjadi hadiah untuk semua pengorbanan yang telah saya lakukan. Meski sekarang saya semakin menua, saya bisa mewujudkan kesempatan ini,” tutur striker berumur 32 tahun, dikutip Tribunnews.com dari Football Italia.

“Kami benar-benar bisa melakukan sesuatu di Piala Dunia ini, karena skuat yang bersatu dan banyak pemain yang bisa membuat perbedaan,” imbuhnya

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca