Lagi, Pekerja Stadion Piala Dunia 2014 Tewas

1

stadion piala dunia 2014Brazil – Seorang pekerja stadion Piala Dunia 2014 di Brasil tewas setelah terjatuh dari atas stadion Arena Amazonia, di Manaus. Pekerja tersebut tewas ketika sudah dilarikan ke rumah sakit di Manaus, Sabtu dini hari waktu setempat.

[ads1]

Pekerja bernama Marcleudo de Melo Ferreira itu tewas setelah terjatuh dari ketinggian hampir 35 meter. Pekerja yang baru berusia 22 tahun itu tersandung sebuah kabel ketika sedang menyesuaikan pemasangan atap stadion.

[ads2]

Stadion Arena Amazonia di Manaus adalah stadion ketiga Piala Dunia 2014 yang memakan korban tewas. Sebelumnya pembangunan stadion Nacional Mane Garrincha di Brasilia dan stadion Arena Corinthians di Sao Paulo, juga memakan korban meninggal dunia.

Namun kecelakaan kerja ini, tidak membuat pembangunan stadion Arena Amazonia untuk sementara terhenti. Sebab FIFA telah menjatuhkan tenggat waktu untuk penyelesaian stadion tersebut.

Stadion tersebut adalah tempat yang akan digunakan untuk menggelar pertandingan antara Italia melawan Inggris, dan laga Amerika Serikat melawan Portugal.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca