Fernanda Lima akan berpakaian lebih tertutup di Piala Dunia 2014

1

Pada saat acara pengundian grup Piala Dunia di Costo do Sauipe, Brasil beberapa waktu lalu, Fernanda Lima membuat kehebohan dengan cara berbusana nya. Dengan mengenakan pakaian yang terbuka di bagian dada, membuat penonton yang menyaksikan pengundian tersebut di seluruh dunia dalam sekejap menjadikannya trending topic di twitter. Mengalahkan perhatian pada acara pengundian itu sendiri.

[ads2][ads1]

Peristiwa tersebut membuat penonton di Iran kecewa karena pada saat itu juga siaran langsung di TV Iran dihentikan, sehingga penggemar Bola di Iran tidak dapat menyaksikan siaran langsung pengundian tersebut.

Agar hal itu tidak terulang kembali dan tidak ada penggemar sepak bola yang kecewa, Lima memutuskan akan mengenakan pakaian yang tertutup saat pesta gala Ballon d’Or di Zurich pada 13 Januari 2014.

Fernanda-Lima“Saya minta maaf untuk sesuatu yang sudah terjadi itu. Bukan niat saya untuk menyinggung negara mana pun, budaya, atau orang, atau ingin membuat kontroversi. Saya belajar dari peristiwa ini, dan saya akan berhati-hati dalam memilih gaun saya untuk acara gala Ballon d’Or, sehingga semua orang bisa menyaksikan tayangan acara itu,” kata Lima seperti dilansir Daily Mail.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca