Timnas Indonesia akhirnya Gagal mempersembahkan Emas Sea Games

0

Timnas Indonesia U23
[ads1]

NAYPITAW – Setelah melalui pertandingan final yang sengit melawan Timas Thailand di Zeyar Thiri Sports Stadium, Naypyitaw, Myanmar, akhirnya Timnas Indonesia, Garuda Muda, mengakui keunggulan Timnas Thailand dengan skors 1 : 0.

[ads2]

Pertandingan berjalan seru, dimana di babak awal timnas Indonesia cukup sering melakukan penyerangan ke gawang timnas Thailand. Serangan demi serangan melalui umpan terobosan dilakukan Fandi Eko Utomo dan kawan kawan, berusaha memasukan si kulit bundar ke gawang Thailand yang dijaga Kawin Thamsachanan.

Sayang pada menit ke 21, melalui serangan balik yang dibangun timnas Thailand, asuhan Kiattisak Senamuang, kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga terpaksa memungut bola dari dalam gawang setelah tendangan Sarawut Masuk menjebol gawang timnas Indonesia.

Hingga akhir pertandingan skors tetap tidak berubah 1:0 untuk kemenangan Timnas Thailand. Dengan kekalahan ini, timnas Indonesia belum bisa keluar dari paceklik juara dalam pertandingan sepakbola Sea Games dan harus puas membawa Perak kembali ketanah air. Dalam pertandingan lainnya, Timnas Singapore nerhasil mengalahkan Timnas Malaysia 2 : 1 dan berhak atas medali Perunggu.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca