FOKUS

Pertandingan Pemanasan Liverpool Dengan AS Roma

0

Fans-Liverpool

BOSTON – Liverpool akan bermain melawan AS Roma pada pertandingan persahabatan pramusim di AS untuk kedua kalinya dalam dua tahun.

[ads2][ads1]

Pertandingan pemanasan untuk musim 2014/2015 itu akan diselenggarakan pada 23 Juli di Fenway Park, kandang tim Liga Bisbol AS Boston Red Sox. Seperti Liverpool, Red Sox juga dimiliki oleh Fenway Sports Group. Kedua tim bertemu di Fenway Park pada 2012 ketika Roma menang 2-1 di depan lebih dari 37 ribu penggemar yang memadati arena itu.

“Liverpool dan AS Roma merupakan dua dari tim-tim yang paling dihormati di sepak bola dan kami gembira untuk kembali menyambut mereka di Boston,” kata ketua Fenway Sports Group Tom Werner, yang juga merupakan ketua di Liverpool dan Red Sox.

“Atmosfer pada pertandingan pertama mereka di Fenway Park begitu menyengat dan dengan pendukung kedua klub yang sangat berhasrat, begitu populer di seluruh dunia, dan ikatan kuat dengan kota ini, pertandingan ulang ini tentu begitu layak dikenang.”

Bagi Liverpool, pertandingan ini akan memulai tur pramusim mereka. The Reds dijadwalkan akan bertanding juga di Chicago, New York, dan Charlotte. Namun, detail pertandingan tersebut belum diumumkan

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca