Lionel Messi Hengkang Akhir Musim

0

Lionel Messi Golden BootPemain andalan FC Barcelona Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan Barcelona yang menjadi klub yang membesarkan namanya. Kabar tersebut pun membuat gempar media berita sepakbola dunia apalagi fans-fans Barcelona yang sangat mengidolakan La Pulga.

Kabar hengkangnya Lionel Messi pada akhir musim ini mungkin aja akan terjadi. Hal ini bukan tanpa alasan karena Lionel Messi merasa tidak dipenuhi hak-haknya ketika berhasil mengantarkan Barcelona menjadi klub yang ditakuti banyak klub di dunia melalui aksinya.Lionel Messi menjadi andalan Barcelona dan ia merupakan lulusan asliĀ akademi Barcelona La Masia.

Lionel Messi dikabarkan telah membicarakan masa depannya bersama klub raksasa Spanyol itu. Kabar tersebut disampaikan oleh seorang wartawan dalam sebuah acara televisi di Spanyol yang menyatakan kalo Messi akan siap menolak memperpanjang kontrak bersama Blaugrana. Meskipun begitu Messi masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga tahun 2018 mendatang.

Lionel Messi yang baru saja mencetak rekor pribadinya kembali dengan mendapatkan sepatu emas beberapa hari lalu mempunyai alasan kuat menolak kontrak Barcelona. Salah satunya adalah karena pihak manajemen Barcelona tidak menepati janji yang diberikan kepada Lionel Messi. Bonus-bonus untuk Messi tidak diberikan itulah yang membuat Lionel Messi mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain.

Kabar hengkangnya Messi ini digemborkan oleh wartawan yang disegani di Spanyol. Dia adalah Francois Gallardo di sebuah acara televisi yang mengulas tentang berita-berita atau isu-isu transfer pemain sepak bola, Punto Pelota.

Jika kabar tersebut menjadi kenyataan maka secara pasti akan banyak sekali klub yang memburu pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Jika dikaitkan dengan klub mungkin pelabuhan Lionel Messi adalah ke Premier League yaitu tepatnya di Manchester City.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca