Lewat Kain 91 Meter Wong Solo Ingin Persis Promosi ISL

0

Solo – Euforia perayaan ulang tahun Persis Solo ke 91 masih terasa di kawasan Car Free Day (CFD) Solo, Minggu (9/11) pagi. Bagaimana tidak dalam bentangan kain sepanjang 91 meter, suporter setia Persis, Pasoepati mengajak pengunjung CFD untuk menuliskan sesuatu terkait Persis di kain tersebut.

Bukan cerita baru lagi, jika pengunjung CFD mau berpartisipasi dalam ajang ini, karena memang atmosfer penggemar sepakbola di Kota Bengawan sangat luar biasa.

Kordinator pelaksana kegiatan yang juga Menteri Dalam Negri (DPP) Pasoepati, Iwan Samudra, mengatakan kegiatan ini untuk menampung apa yang menjadi keinginan masyarakat Solo untuk memajukan Persis.

“Kebanyakan dari Wong Solo menginginkan Persis bisa promosi ISL musim depan. Oleh sebab itu kami semua berharap saat laga rematch nanti, Persis mampu menaklukan Pusamania Borneo FC,” ujar Iwan saat berbincang dengan Fren247.com, Minggu (9/11).

Selain itu, Iwan mengakui kain ini bakal disampaikan kepada Walikota Solo yang juga sekaligus Ketua Umum Persis, FX Hadi Rudyatmo.

“Secepatnya kain ini akan kami berikan kepada pak Rudy (sapaan akrab Walikota Solo). Kami ingin beliau juga mendukung apa yang menjadi keinginan masyarakat Solo,” harapnya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca