Laga Rematch Pusamania Melawan Persis Solo 20 November

1

Solo – PT. Liga Indonesia akhirnya mengeluarkan jadwal rematch antara Pusamania Borneo FC melawan Persis Solo, Pertandingan akan dilakukan pada 20 November mendatang, di Stadion Segiri, Samarinda. Dalam surat PT. Liga Indonesia  yang diterima Persis pada Kamis (13/11) malam, menyebutkan partai pamungkas babak 8 besar kompetisi Divisi Utama Grup P tersebut boleh disaksikan oleh penonton.

Sekretaris Manajer Persis, Sapto Joko Purwadi, ketika dihubungi Fren247, Kamis (13/11) malam, mengatakan pihaknya belum mengetahui langkah apa yang akan diambil, apakah akan mengajukan banding atau tidak.

“Besok kami akan mengadakan pertemuan dengan jajaran manajemen dan pelatih. Kami akan mengadakan pembicaraan terkait langkah apa yang akan kami ambil,” ujarnya.

Lebih lanjut Sapto menegaskan, sebenarnya tim kebangaan Wong Solo ini berlaga dimanapaun tak masalah, yang terpenting ada jaminan dari pihak keamanan setempat.

Dilain sisi, Sapto meminta kepada tim Persis untuk mempersiapkan diri secara baik. Terlebih memanfaatkan jeda waktu pertandingan dengan mematangkan konsep permainan maupun melakukan pembenahan pada lini lainya.

“Ini partai hidup mati bagi Persis, jika kami menang kami akan lolos ke semifinal, namun jika kami imbang maupun kalah, habis sudah peluang kita ke semifinal. Saya berharap kepada pelatih untuk tetap menyiapkan tim ini sebagaimana mestinya,” ungkap Sapto.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca