Ketua Umum Bakal Dampingi Persis ke Samarinda

0

 

Solo – Ketua Umum Persis Solo yang juga menjabat sebagai Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengakui bakal mendampingi Persis, saat melakoni laga rematch di Samarinda, pada 20 November mendatang. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat beberapa waktu lalu skuat tim Laskar Sambernyawa mendapat perlakukan tak menyenangkan saat akan mencoba rumput Stadion Segiri Samarinda.

“Yang jadi panpel dalam pertandingan ini kan PT. Liga, sehingga jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan PT.Liga bisa mengambil keputusan sendiri. Selain itu, kedatangan saya ke Samarinda juga ingin memberikan motivasi kepada para pemain,” ujarnya saat berbincang dengan wartawan, Jumat (14/11).

Orang nomor satu di jajaran pemerintah Kota Solo ini menilai manajemen Persis tak perlu melakukan langkah banding, karena sudah ada jaminan keamanan dari penyelenggaran pertandingan dan juga jaminan pertandingan akan berlangsung fair play.

“Saat ini saya rasa tinggal memantapkan pola permainanya saja. Tak perlu ada pengawalan khusus dari Solo, cukup saya saja yang datang sendiri kesana,” tegas Walikota Solo yang akrab disapa Rudy ini.

Sementara itu, manajer Persis, Totok Supriyanto ketika dikonfirmasi Fren247 menerangkan bahwa pihaknya sudah mendengar kabar terkait keinginan Ketua Umum yang ingin mendampingi Persis.

“Tadi pagi saya bertemu dengan beliau (Pak Rudy), intinya beliau akan datang ke Samarinda. Karena beberapa hari sebelum pertandingan, beliau ada tugas di Jakarta. Semoga saja beliau bisa datang dan memberikan motivasi lebih kepada anak-anak,” harapnya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca