Aguero Jadi Tumbal Kemenangan ManCity Atas Arsenal

0

sergio-agueroManchester City memang mampu mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal, dengan skor cukup besar, 6-3. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya Sergio Aguero.

Di menit 50, Aguero mengalami benturan dan mengerang kesakitan di atas lapangan. Tim dokter yang memeriksa kondisi dari pemain asal Argentina tersebut menyarankan manajer ManCity, Manuel Pellegrini, agar segera menggantinya. Alhasil, Aguero pun harus ditarik keluar dan digantikan oleh Jesus Navas.

[ads1]

[ads2]

Usai laga yang menghasilkan 9 gol itu, Aguero dideteksi mengalami cedera betis. Kemungkinan, Aguero harus menepi selama tiga pekan.

Situasi ini tentu sangat tidak menguntungkan bagi kubu The Citizens. Pasalnya, Aguero merupakan sumber gol dari ManCity di sepanjang musim 2013/14 ini.

Di Liga Inggris, Aguero menjadi top skorer kedua sementara Liga Inggris dengan torehan 12 golnya. Total, bersama ManCity, Aguero telah mencetak 18 gol dari 16 pertandingan yang sudah dijalaninya.

“Kami harus melihat kondisinya lebih lanjut lagi. Kemungkinan masalahnya ada di betis. Tapi, sejauh ini kami belum tahu seberapa parah cederanya,” kata Pellegrini kepada ESPN.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca