Daftar Calon Walikota Surabaya 2015-2020 Usulan Pembaca Fren247

2

Berikut adalah daftar calon walikota Surabaya yang kami masukan list untuk di Polling oleh pembaca Fren247.

Daftar ini pertama kali kami susun berdasarkan nama calon yang sering diberitakan dimedia berpeluang maju sebagai calon Walikota Surabaya, baik karena akan diusung oleh partai Politik maupun keinginan dari calon yang bersangkutan.

Selain itu kami tambahkan juga tokoh yang cukup populer dikalangan masyarakat Surabaya kedalam daftar Polling. Tokoh tersebut dipandang layak maju sebagai calon walikota Surabaya dan memiliki pendukung yang cukup besar di Surabaya.

Para pembaca juga dapat mengusulkan calon lain untuk masuk dalam daftar Polling ini dengan menuliskan nama calon di komentar pada halaman ini. Usulan yang kami pandang layak, akan kami cantumkan dalam daftar Polling.

Setiap orang dapat mengikuti Polling ini dimanapun berada, tidak terbatas yang berada di Surabaya saja. Polling ini adalah Polling online yang pemilihnya bisa berasal dari mana saja dan bisa jadi bukanlah pemilih yang nanti akan memberikan suara dalam Pilkada Surabaya 2015.

Tujuan dari Polling ini adalah untuk mengetahui seberapa populer seorang calon walikota Surabaya di dunia maya. Tidak menutup kemungkinan hasil Polling ini akan menggambarkan keadaan nyata saat pemilihan nanti dilakukan.

Berikut daftar dan hasil sementara Polling ;

Walikota Surabaya 2015 - 2020

  • Tri Rismaharini (93%, 431 Votes)
  • Mohammad Nuh (3%, 14 Votes)
  • Dhimam Abror Djuraid (2%, 7 Votes)
  • Arif Afandi (1%, 5 Votes)
  • Wisnu Sakti Buana (1%, 3 Votes)
  • Ahmad Dhani (0%, 2 Votes)
  • Adies Kadir (0%, 1 Votes)

Total Voters: 463

Ikut Memilih

Loading ... Loading ...

MENARIK DIBACA

loading...

5 KOMENTAR

  1. Ibu Risma Harini harus kembali maju dalam perhelatan PILWALKOT SURABAYA mendatang || Hati nurani berkata dikaulah ibu yang kami harapakan kemajuan, kemandirian & kereligiusan kota surabaya semakin lebih tampak dan bersinar melalui TANGAN DINGINmu yang takut akan tiada amanah. I love u Bu Risama Hardini cz Allah

  2. Setuju dg komen anda tapi figur. Bu risma ato abdullah azwar anas adalah yg terbaik saat ini. Terserah kend politiknya atopun jalur independen. Kedua org trsebut LAYAK

  3. siapa pun calonya,jangan sampay pilih dari pdip…..sebagus apapun kinerjanya klo dr pdip pasti bakal di rongrong….lagian juga itu partay isinya begundal bangsat.merdeka

Tanggapan Pembaca