UNPAD Adakan Temu Nasional Indonesia Menuju Poros Maritim Dunia

0

UNPAD

Bandung – Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung mengadakan kegiatan Temu Nasional besok, Senin (6/10). Temu Nasional ini mengambil thema Indonesia Menuju Poros Maritim Dunia.

Acara yang diselenggaran Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan bekerja sama dengan BEM Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) mengambil tempat di Bale Sawala Gedung Rektorat, Kampus UNPAD Jatinangor. Acara ini akan dihadiri oleh para pakar dan praktisi di bidang kelautan yang akan membahas prospek dan potensi kelautan Indonesia.

Diantara pakar yang akan jadi pengisi acara adalah Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, MS, mantan meteri kelautan era Presiden Megawati dan Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc ahli kelautan dari Universitas Hasanuddin, Makassar.

Acara yang akan berlangsung dari pukul 8.30 WIB hingga sore hari ini, mengambil thema Maritim yang sejalan dengan Visi – Misi Presiden terpilih Joko Widodo yang akan memfokuskan pembangunan Indonesia sebagai negara Maritim. Acara semacam ini sempat juga diadakan beberapa waktu yang lalu di Universitas Gajahmada, dalam bentuk Kongres Maritim yang dihadiri pakar pakar Maritim dari seluruh Indonesia.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca