13 Orang Calon Rektor ITS Bersaing Memperebutkan Suara Mahasiswa ITS (2)

0
Gedung Rektorat ITS Surabaya

Berikut Profile singkat Calon Rektor ITS 2015-2019 ;

budi-foto-official-web

4. Prof. Ir. Budi Santosa, M.Sc Ph.D.

Berasal dari Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri ITS. Saat ini menjabat sebagai Kepala laboratorium Komputasi dan Optimasi.

Budi menamatkan pendidikan S1 nya di Institut Teknologi Bandung (ITB) dijurusan Teknik Indistri pada tahun 1992, dan melanjutkan S2 dan S3 dibidang yang sama di Universitas of Oklahoma, USA. Gelar Ph.D diraih pada tahun 2005.

Informasi lengkap tentang Prof. Ir. Budi Santosa, M.Sc Ph.D. dapat diunduh disini.

daniel-m-rosyid

5. Prof. Ir. Daniel Mohammad Rosyid, Ph.D

Berasal dari Jurusan Teknik Keluatan, Fakultas Teknologi Kelautan (FTK) ITS. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar pada jurusan Teknik Kelautan. Selain aktif di ITS Daniel juga dikenal sebagai tokoh pendidikan di Jawa Timur dan saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat Dewan Pendidikan Jawa Timur.

Daniel menamatkan pendidikan S1 nya di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya di jurusan Teknik Perkapalan pada tahun 1986, dan melanjutkan S2 dan S3 dibidang yang sama di University of Newcastle Upon Tyne the UK. Gelar Ph.D disandang pada tahun 1991. Selain menyandang gelar akademik, Daniel juga adalah seorang Certified Profesional Marketing dari lembaga ternama.

Informasi lengkap tentang Prof. Ir. Daniel Mohammad Rosyid, Ph.D dapat diunduh disini.

djauhar-manfaat

6. Prof. Ir. Djauhar Manfaat, M.Sc., Ph.D.

Berasal dari Jurusan Teknik Perkapalan, Fakultas Teknologi Kelautan (FTK) ITS. Saat ini menjabat sebagai Kepala Laboratorium Perancangan Kapal, Jurusan Teknik Perkapalan, Fakultas Teknologi Kelautan.

Mantan Dekan FTK ITS ini menamatkan pendidikan S1 nya di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya di jurusan Teknik Perkapalan pada tahun 1998, dan melanjutkan S2 dan S3 di Strathclyde University, Glasgow, Scotland, the UK dengan tesis dibidang Computer Aided Design (CAD) and Artificial Intelligence in Design.

Djauhar menyandang gelar Guru besar dalam usia relatif sangat muda, dengan karya tulis dan pengalaman riset yang sangat banyak. Termasuk Guru besar yang sangat produktif di ITS serta memiliki pengalaman kerja yang panjang, baik dilingkungan ITS maupun dalam program kerjasama ITS dengan institusi lainnya.

Informasi lengkap tentang Prof. Ir. Djauhar Manfaat, M.Sc., Ph.D dapat diunduh disini.

prof-eko-web

7. Prof. Ir. Eko Budi Djatmiko, M.Sc. Ph.D

Berasal dari Jurusan Teknik Kelautan, Fakultas Teknologi Kelautan (FTK) ITS. Saat ini menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknologi Kelautan (FTK)

Eko Budi selain aktif dilingkungan ITS juga dikenal sebagai pengurus Alumni ITS yang aktif. Menamatkan pendidikan S1 nya di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya di jurusan Teknik Perkapalan pada tahun 1983, dan melanjutkan S2 dan S3 di University of Glasgow dibidang Naval Architecture & Ocean Engineering.

Informasi lengkap tentang Prof. Ir. Eko Budi Djatmiko, M.Sc. Ph.D dapat diunduh disini.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca