Wahiduddin Adam dan Aswanto diharapkan kembalikan citra MK

0

dr-wahiduddin-adams

Jakarta – Anggota Komisi III DPR RI, Trimedya Panjaitan berharap, terpilihnya Wahiduddin Adam dan Aswanto menjadi hakim Mahkamah Konstitusi (MK) bisa memperbaiki citra MK yang selama ini terpuruk.

[ads2][ads1]

“Saya berharap, keduanya bersama-sama 7 orang hakim MK bisa perbaiki dan mengembalikan citra MK,” kata Trimedya di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu malam.

Dia juga berharap, terpilihnya kedua orang ini sebagai hakim MK dapat melupakan segala kepentingan, baik pribadi maupun kelompok.

“Kita harapkan mereka bisa bekerja baik, sebab kedepan akan ada Pemilu Legislatif, banyak silang sengketa. Keduanya bisa mengeyampingkan kepentingan pribadi dan kelompok dalam menjalankan tugasnya bersama 7 orang hakim MK,” kata Trimedya.

Komisi III DPR RI akhirnya memilih Wahiduddin Adam dan Aswanto sebagai hakim Mahkamah Konstitusi (MK) melalui voting Komisi III Dalam voting, Wahiduddin memperoleh 46 suara. Sedangkan Aswanto memperoleh 23 suara.

“Yang terpilih adalah Wahiduddin Adam dan Aswanto,” kata pimpinan rapat Komisi III DPR RI, AlMuzammil Yusuf di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca