Sehari Setelah Tetapkan Komjen Budi Gunawan Tersangka, Beredar Foto Mesra Ketua KPK

0
Foto Mesra mirip Abraham Samad dan Elvira Devinamira

Jakarta – Pasca ditetapkannya Komisaris Jendral (Komjen) Pol Budi Gunawan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemaren, hari ini beredar foto-foto mesra mirip Ketua KPK, Abraham Samad yang dikirim ke media-media oleh seseorang dengan alamat wijayantiandini@yahoo.co.id.

Dalam foto tersebut terlihat seseorang yang mirip Samad sedang bermesraan dengan Putri Indonesia, Elvira Devinamira. Dalam salah satu foto terlihat Samad sedang merangkul wanita yang wajahnya mirip Elvira dan di foto lain terlihat Elvira mencium pipi Abaraham Samad.

Saat dikonfirmasi mengenai foto yang beredar luas di media ini, Abraham Samad enggan untuk mengomentari terlalu jauh. Ia tampak geram dengan foto-foto yang menurutnya sengaja disebarkan oleh seseorang untuk memfitnahnya. Dan Samad membantah foto-foto tersebut.

“Ini gosip yang sengaja disebarkan untuk fitnah saya, menghancurkan saya dan mengkriminalisasi saya,” ungkap Samad.

Sementara tim ahli KPK langsung bergerak cepat mengecek keaslian foto tersebut. Dan ditemukan bahwa foto-foto tersebut adalah hasil editan alias palsu. Foto asli nya didapat dari akun instagram Elvira Devinamira yang kemudian di edit sedemikian rupa sehingga terlihat ketua KPK sedang adegan mesra dengan Putri Indonesia tersebut.

Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto memastikan bahwa foto itu adalah palsu. “Ada yang sengaja mengedit untuk kepentingan menyerang KPK.,” jelas Bambang di kantor KPK Kuningan,, Jakarta, Rabu (14/1).

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca