Progres 98 Akan Minta DPR Tunda Pelantikan Jokowi

1

Jakarta – Progres 98 bersama Front Pelopor siang ini, Kamis (9/10), akan menemui Pimpinan DPR -RI untuk melakukan audiensi terkait pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Audiensi rencana akan dilakukan pukul 13.00 siang dipimpin langsung oleh ketua Progres 98, Faizal Assegaf, bersama 20 orang delegasi lainnya.

Tujuan dari pertemuan dengan lima Pimpinan DPR yang baru saja dilantik minggu lalu adalah untuk menyampaikan desakan penundaan pelantikan Jokowi – Jusuf Kalla (JK) oleh MPR RI.

Dalam pesan elektronik yang diterima redaksi, Faizal menyampaikan bahwa punundaan pelantikan Jokowi terkait dengan berbagai kasus korupsi yang harus dipertimbangkan oleh DPR RI untuk diklarifikasi, agar dapat dipastikan bahwa sebelum dilantik Jokowi telah terbabas dari jeratan hukum.

“Dalam pertemuan nanti, kami juga akan menyerahkan berbagai dokumen kasus yang diduga melibatkan Jokowi – JK yang saat ini tengah ditangani oleh Kejaksaan Agung dan KPK.” jelas Faizal.

Pertemuan direncanakan juga akan dihadiri oleh Rachmawati Soekarnoputri, pimpinan Front Pelopor, yang juga adik kandung Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca