Istri Gubernur Riau Ikut Diamankan

0
Kantor Gubernur Riau
Kantor Gubernur Riau
Kantor Gubernur Riau

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi memastikan satu dari dua wanita yang turut diamankan dalam operasi tangkap tangan merupakan isteri Gubernur Riau Annas Maamun.

“Tadi saya sempat tanya penyidik, katanya salah satu wanita yang diamankan bersama gubernur itu adalah isterinya,” kata juru bicara KPK Johan Budi kepada Antara di Pekanbaru lewat sambungan telepon, Kamis malam.

Namun Johan Budi belum dapat memastikan apakah wanita tersebut adalah isteri gubernur yang berdomisi di Pekanbaru atau di Jakarta.

“Kalau soal itu (isteri yang mana) saya tidak tahu. Yang jelas kata penyidik itu isteri gubernur,” katanya.

Sementara itu enam orang pria lainnya yang juga diamankan KPK kata Johan merupakan ajudan, penyusaha dan pihak keluarga.

Johan mengatakan pihaknya belum dapat menyebutkan identitas delapan orang yang diamankan bersama Gubernur Riau Annas Maamun itu.

Gubernur Riau Annas Maamun kata Johan diamankan oleh tim penyidik pada pukul 17.30 WIB di sebuah rumah di Cibubur, Jakarta.

Dalam operasi tangkap tangan itu, Johan mengakui turut diamankan dua unit mobil mewah, salah satunya merupakan mobil dinas gubernur. (antara)

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca