Akbar Faisal Anggap Penyebaran Foto Mesra Mirip Pimpinan KPK Sebagai Perbuatan Keji

1

Jakarta – Politisi partai Nasdem Akbar Faisal menilai penyebaran foto mesra yang memuat wajah mirip pimpinan KPK sebagai perbuatan keji dan berpotensi merusak kehormatan lembaga anti rasuah itu.

“Saya ingin mengatakan kepada semuanya, sangat keji perbuatan itu. Kita tidak bisa menegakkan kehormatan lembaga dengan cara ini,” katanya saat fit dan proper test terhadap calon Kapolri di ruang rapat komisi III DPR di Jakarta, Rabu (14/01).

Menurutnya, sejauh ini belum diketahui siapa penyebar foto-foto yang tidak pantas itu. Apalagi, ungkapnya, kebetulan foto yang tidak pantas itu disebarkan menjelang fit dan proper test calon Kapolri.

Dia meminta, apabila Komjen Pol Budi Gunawan terpilih menjadi Kapolri bisa menindak hal semacam itu. “Pak Presiden sudah membuat badan cyber nasional, ini akan kita tuntut,” tegasnya.

Sebagai informasi, jelang berlangsungnya fit dan proper test calon Kapolri Komjen Pol. Budi Gunawan di komisi III DPR, beredar foto adegan mesra yang menampilkan wajah mirip Ketua KPK Abraham Samad dengan seorang perempuan.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca