Tidak Ada Lagi SPG Seksi Berpakaian Minim di Shanghai Auto Show 2015

122
SPG Seksi dalam Pameran Otomotif di China

Jakarta – Pada Pameran Otomotif dunia, Shanghai Auto Show 2015, yang akan di gelar di Shanghai pada 22 – 29 April mendatang, kemungkinan tidak akan ditemukan lagi wanita-wanita seksi atau SPG berpakaian minim disamping mobil yang dipajang.

Hal ini disampaikan oleh panitia Shanghai Auto Show seperti yang dilansir oleh kantor berita pemerintah, Xinhua. “Kami tidak mengesampingkan kemungkinan melarang auto-show girls,” jelasnya.

Pelarangan para wanita yang disebut auto-show girls ini tampil berpakaian seksi dan minim disetiap pameran otomotif di negara tersebut juga dipertegas oleh Yang Xueliang, Direktur Publick Relations perusahaan otomotif China, Zhejiang Geely Holding Group.

Dalam sebuah status yang ditulisnya pada Jumat (13/2) waktu setempat, disampaikan bahwa ia telah diberitahu pelarangan auto-show girl akan dimulai tahun ini.

“Cara terbaik adalah untuk membatalkan pertunjukan (SPG berpakaian seksi), sehingga membiarkan pengunjung menikmati pameran yang tenang,” kata Xueliang seperti dikutip Xinhua.

Belum ada alasan resmi yang disampaikan kenapa pelarangan ini dilakukan. Namun dalam tulisan yang dikeluarkan kantor berita Xinhua, kemungkinan pelarangan ini karena persoalan moral dan pertimbangan keamanan setelah penyerbuan mematikan di kota Shanghai pada malam tahun baru lalu yang menewaskan 36 orang.

Xinuhua juga menulis bahwa panitia akan mengalami persoalan dan kesulitan atas pakaian yang dikenakan oleh para SPG tersebut yang semakin terbuka, bahkan ada beberapa yang hanya mengenakan pakaian tembus pandang tanpa pakaian dalam.

Sebagaimana diketahui dalam setiap pameran otomotif kehadiran SPG yang berpenampilan seksi selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran. Tidak jarang demi menarik perhatian lebih banyak pengunjung, beberapa perusahaan otomotif menghadirkan SPG yang berpakaian minim disamping produknya.

MENARIK DIBACA

loading...

1 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca