Hidayat Nurwahid: Putaran Kedua Pilkada DKI, Kesempatan Untuk Bertobat

104
Putaran Kedua Pilkada DKI
Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

JAKARTA, fren247.com – Hidayat Nurwahid, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengingatkan umat muslim yang pada Pilkada DKI 2017 putaran pertama lalu belum memilih pemimpin muslim, agar menggunakan kesempatan pada putaran kedua untuk memperbaiki pilihannya.

“Allah memberikan kesempatan untuk bertobat, untuk mengkoreksi dengan memilih calon yang benar, kalau dia Muslim apa salahnya memilih muslim,” kata Hidayat di Jakarta, Rabu (15/3).

Hidayat juga menjelaskan bahwa tidak ada yang salah jika muslim memilih pemimpin muslim. “Malah itu dibenarkan oleh konstitusi,” tegasnya,

Selain itu, ia juga mengingatkan agar umat muslim Jakarta selalu menjaga Ukhuwah Islamiyah, termasuk tolong menolong sesama muslim yang ditimpa musibah.

“Jika ada warga yang susah ya kita bantu, termasuk jika ada yang minta kita sholatkan (warga yang meninggal -red), ya kita sholat kan saja,” himbau Hidayat.

Sebagaimana diketahui pasangan nomor urut tiga Calon Gubernur-Wakil Gubernur, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung PKS dan Partai Gerindra, melaju ke putaran kedua Pilkada DKI 2017 menghadapi pasangan nomor urut dua, Ahok-Djarot.

MENARIK DIBACA

loading...

2 KOMENTAR

  1. Istighfar mas… Yg hrs tobat tuh pentolan2 partai yg katanya partai dakwah tp msh nyalonin dan dukung pemimpin non muslim…
    Doain mereka agar istiqomah… Gak mencla mencle… Partai dakwah kok mencla mencle…..

Tanggapan Pembaca