Presdir Air Asia Indonesia Akui Salah Satu Jenazah Adalah Pramugari QZ-8501

0
Presdir Air Asia
Presdir Air Asia Indonesia,  Sunu Widyatmoko sedang memberikan keterangan pers

Surabaya – Presiden Direktur PT. Air Asia Indonesia, Sunu Widyatmoko membenarkan informasi yang beredar dikalangan media bahwa salah satu jenazah dari 7 jenazah yang telah ditemukan adalah kru dari pesawat Air Asia dengan kode penerbangan QZ-8501.

Jenazah tersebut adalah pramugari dari maskapai yang hilang kontak sejak Minggu (28/12) pagi lalu. Namun, Sunu belum dapat mengkonfirmasi lebih lanjut identitas dari jenazah pramugari tersebut,

“Betul, kami mendapat informasi bahwa ada salah satu kru kami, pramugari, yang ditemukan di antara tujuh jenazah yang ada. Untuk identitas, kami masih menunggu identifikasi kepolisian,” ujar Sunu seusai menyambut kedatangan dua peti jenazah di Bandara Juanda, Sidoarjo, Rabu (31/12) sore.

Sebagaimana diketahui, tim Basarnas hingga saat ini telah berhasil menemukan 7 jenazah di perairan lepas pantai Pangkalan Bun. Namun karena sulitnya medan akibat cuaca yang buruk dan ombak yang tinggi, maka proses evakuasi terhadap jenazah ke bandara Pangkalan Bun belum dapat dilakukan keseluruhannya. Baru 2 jenazah yang sudah berhasil di evakuasi dan langsung diterbangkan ke Surabaya setelah mendapatkan penanganan dan dimasukan peti mati.

Saat ini tim Basarnas dengan dukungan dari TNI serta negara sahabat masih terus melakukan proses pencarian di perairan lepas pantai Pangkalan Bun. Operasi pencarian terus dilakukan walau ombak sangat tinggi dan turun hujan yang menggangu kelancaran proses pencarian.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca