PKS Memutihkan Sidoarjo dalam kampanye terbuka

2
Anis Matta menyampaikan orasi politik di GOR Delta (Antara)

Sidoarjo – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan kampanye akhbar terbuka untuk wilayah Jawa Timur dipusatkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada minggu (30/3). Kampanye ini dihadiri oleh juru kampanye nasional dan presiden PKS, Anis Matta dan jajaran pengurus Wilayah PKS Jawa Timur. Terlihat ketua DPW PKS Jatim Hammy Wahyunianto yang juga caleg nomor urut 1 PKS DPRD JATIM di Dapil Jatim 1 Sidoarjo-Surabaya, mendampingi Anin Matta.

Kampanye dihadiri puluhan ribu massa PKS Jawa Timur yang sudah memenuhi jalan-jalan di kota Sidoarjo sejak pagi hari menuju lokasi kampanye di stadion Gelora Delta. Kota Sidoarjo seperti dikuasai oleh kader dan simpatisan PKS yang berpakaian seragam putih, terlihat warna putih dimana mana sepanjang hari ini.

Anis Matta yang turun langsung ke Jatim, memasuki arena kampanye dengan disambut oleh Reog Ponorogo. Anis dipersilakan menaiki kepala reog dan diusung ke tengah lapangan sembari di elu-elukan oleh para kader dan simpatisan PKS. Sementara lagu PKS nomor 3 mengiringi acara yang dinyanyikan dengan penuh semangat oleh seluruh kader dan simpatisan PKS.

Dalam orasi politiknya Anis Matta menyampaikan agar para kader dan simpatisan PKS selalu beriktiyar untuk memenangkan Pemilihan Legisltaif 2014.

Kampanye ini berlangung tertib hingga akhir acara, nampak satuan pengaman dari kepolisian dibantu pengamanan dari PKS ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama acara kampanye berlangsung.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca