Manny Pacquiao : Hubungan Sejenis Lebih Buruk dari Binatang

28

MANILA, fren247.com – Gonjang-ganjing LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) tidak hanya terjadi di Indonesia, di Filipina saat ini juga sedang ramai jadi perbincangan. Tidak kurang petinju kenamaan Filiphina, Manny Pacquiao, pun angkat suara terhadap penyimpangan perilaku seksual ini.

Dalam wawancara dengan TV Nasional Filiphina, Pacquiao menyatakan bahwa pasangan sejenis lebih buruk dari binatang.

“Berdasarkan akan sehat saja, apakah Anda melihat binatang kawin dengan sesama jenis? Hewan lebih baik karena mereka dapat membedakan laki-laki dan perempuan. Jika laki-laki kawin dengan laki-laki dan perempuan kawin dengan perempuan mereka lebih buruk daripada binatang,” tegas juara dunia delapan kali tersebut.

Pandangan petinju 37 tahun tersebut, yang juga sedang mengikuti pemilihan anggota senat di Filiphina, langsung mendapat respons keras dari kelompok LGBT, diantarnya artis Filiphina Aiza Seguerra, yang menikahi pasangan wanitanya.

“Saya menjadi gila dan tidak tahu apa yang harus saya katakan. Anda mungkin telah membuat negara kita bangga tapi dengan pernyataan Anda, seakan Anda menujukkan mengapa kami tidak akan memilih Anda (dalam pemilihan senat). Anda adalah seorang bodoh, fanatik munafik. Kamu membuat saya kehilangan segala hormat yang saya punya untuk Anda, Mr. Pacquiao,” kecam Aiza melalui akun instagramnya.

MENARIK DIBACA

loading...

1 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca