Soegiharto Santoso Terpilih Sebagai Ketua Umum APKOMINDO

6
Soegiharto Santoso, Ketua Umum Apkomindo 2015 - 2019

Jakarta – Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) akhirnya berhasil memilih Dewan Pengurus Pusat (DPP) periode 2015 – 2019 pada hari ini, Minggu (15/2). Munas yang berlangsung dari tanggal 13 – 15 Februari 2015 tersebut memilih Soegiharto Santoso sebagai Ketua Umum APKOMINDO dan Muzakkir sebagai Sekretaris Jenderal.

Dalam pemilihan yang dilakukan secara voting pasangan Soegiharto Santoso-Muzakkir berhasil mengumpulkan 51 suara, ungul dari pasangan Andy Ho – Andy Christoper yang hanya mampu mengumpulkan 9 suara dari 20 DPD Apkomindo Provinsi yang hadir serta beberapa DPD Apkomindo Kota/Kabupaten se Indonesia.

Terpilihnya Soegiharto yang biasa dipanggil Hoky, dalam Munas yang mengambil tema “24 Tahun Menuju APKOMINDI Yang Lebih Baik”, diharapkan mampu membawa Apkomindo kembali menjadi Asosiasi yang diperhitungkan di Indonesia, setelah beberapa tahun belakangan ini menghadapi pasang surut akibat persoalan internal.

“Saya yakin bahwa dengan kerja keras seluruh pengurus dan anggota, APKOMINDO akan mampu membangkitkan bisnis TIK yang agak lesu beberapa tahun belakangan ini. Dengan kiat-kiat bisnis yang cemerlang, bisnis TIK akan segera bergairah kembali.” ungkap Hoky dalam rilis yang diterima redaksi sore ini, Minggu (15/2).

Selain memilih Ketua Umum dan Sekjen DPP, dalam Munas yang diadakan di Hotel Ibis Style Mangga Dua Square Lantai 8 Jakarta Utara tersebut, juga telah dipilih Suwato Komala sebagai Bendahara.

Sementara 13 orang Dewan Pengawas Apkomindo (DPA) yang terpilih yakni Tecky Tanardi, Andoko, Jazuli, Chandra Lesmana, Agustinus Sutandar, Lukas Lukmana, NS Louis, Faridl Ahmad, Syamsul Qadar, Sutiono Gunadi, Ridwan dan Willy Aprilianto, serta memilih Sandy Kusuma dari Bali sebagai Ketua DPA.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca