Group Musik Religi Debu Meriahkan Pembukaan Expo Ekonomi dan Keuangan Syariah

2

Surabaya – Expo Ekonomi dan Keuangan Syariah yang diselenggarakan tanggal 6-9 November 2014 di Dyandra Convention Center (DCC) Surabaya, merupakan salah satu dari rangkaian Festival Ekonomi Syariah Indonesia 2014 yang diadakan oleh Bank Indonesia (BI).

Berdasarkan pantauan reporter fren247, Kamis (6/11) malam, sesaat setelah Gubernur Bank Indonesia beserta rombongan meninjau seluruh stand peserta expo, group music religi DEBU mulai tampil menghibur para pengunjung.

Para pengunjung beserta seluruh peserta expo sangat menikmati setiap lagu yang dibawakan group music asal Amerika Serikat ini. Diantara lagu yang mereka bawakan adalah pesta asyik, angin sepoi, harta dalam puing, nyawa dan cinta diiringi penampilkan atraksi perkusi. Diakhir penampilan mereka mengajak pengunjung menyanyikan bersama lagu yang cukup terkenal Jangan Duduk.

Sebagian besar anggota Debu berasal dari Amerika Serikat, selain yang berasal dari Swedia, Inggris dan juga Indonesia. Nuansa music mereka identik dengan dentuman rebana khas alunan irama ala Timur tengah, country, jazz dan world music.

“Apabila kita bermain musik karena Allah, membuat lagu untuk mengingat kita kepada Allah, maka hidup kita bisa tenang,” ujar Musthafa, vokalis Debu asal Oregon Amerika Serikat kepada reporter Fren247.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca