Jenazah Anak Yang Dilaporkan Tenggelam Ditemukan

3
Tim pencari anak tenggelam di Sungai Jagir Taman Ronggolawe, Surabaya.

Surabaya – Jenazah Muhammad Ramandani Irgi Raya (14) warga Pulo Tegalsari Pasir Gang I/30 yang dilaporkan tenggelam pada Minggu siang, (20/12), di sungai Jagir Taman Ronggolawe Surabaya, akhirnya siang ini, Senin (21/12), ditemukan oleh tim pencari.

“Jenazah ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam dan sekarang sudah dibawa ke RSU Dr. Soetomo,” jelas Samsul Arifin, anggota Bakesbanglinmas Pemkot Surabaya, pada media, Senin (21/12).

Jenasah berhasil ditemukan oleh tim yang berasal dari Taifib TNI AL setelah sejak Minggu siang melakukan pencarian bersama personel gabungan pencari lain, diantaranya Tagana Surabaya, Basarnas Surabaya, Bakesbanglinmas, Satpol PP, dan Dinas Kebakaran Kota Surabaya,

Sebelumnya diberitakan Muhammad Ramandani Irgi Raya bocah berusia 14 tahun dilaporkan tenggelam saat bermain dengan teman-temannya di sungai Jagir Taman Ronggolawe Surabaya, Minggu (21/12) siang pukul 13.00 WIB.  Menurut keterangan dari beberapa warga yang ada di sekitar lokasi, bocah tersebut awalnya sedang bermain dengan teman-temannya. Tapi tiba-tiba saja bocah tersebut tenggelam.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca