Brandon Kucing Persia Kakak Hilang !

3

Brandon, si Kucing Persia coklat milik anak ku Zahra sudah 4 hari ini menghilang, tepatnya sejak senin 18 Nopember lalu. Kehilangan yang membuat si Kakak (biasa Zahra di panggil) sedih dan setiap hari menanyakan keberadaan si Brandon dan mencarinya di sekitar Kompleks Perumahan.

Kejadian hilangnya Brandon pada senin sore, dimana seperti biasanya Brandon sore itu bermain main di luar rumah, masih didalam pekarangan rumah. Kami sekeluarga ada didalam rumah, Brandon sudah biasa main main diluar. Setelah sekian lama suara Brandon tidak terdengar, dan Kakak keluar mencarinya. Ternyata Brandon sudah tidak ada di pekarangan rumah, dilihat ke luar pagar juga tidak ada.

Kakak memberitahukan ke saya, dan kami berduapun mencari ke sebelah rumah yang kebetulan jarang di tempati. Biasnaya Brandon duduk dan bermain disana, tapi kali ini Brandon tidak terlihat.

Karena beberapa kali mengalamai hal ini, kami berpikiran Brandon sedang bermain ketempat lain dan seperti biasanya Malam hari akan pulang sendiri

Kakak memberitahukan ke saya, dan kami berduapun mencari ke sebelah rumah yang kebetulan jarang di tempati. Biasnaya Brandon duduk dan bermain disana, tapi kali ini Brandon tidak terlihat.

Karena beberapa kali mengalamai hal ini, kami berpikiran Brandon sedang bermain ketempat lain dan seperti biasanya Malam hari akan pulang sendiri.

Ditunggu sampai malam Brandon tidak pulang, dan dicari kesekitar perumahan juga tidak ditemukan, sampai berkeliling ke blok blok yang jauh tidak juga tampak tanda tanda keberadaan Brandon. Hari sudah semakin malam, dan kami khawatir akan keberadaan Brandon, apalagi Senin malam itu sudah mulai turun Hujan.

Sampai selasa pagi, Brandon juga tidak pulang, sebelum ke sekolah, kakak, Papa dan Rafi mencari keliling perumahan. Tapi tidak ditemukan juga. Menurut beberapa tetangga yang sempat melihat pada senin sore, mengatakan Brandon mengejar kucing putih yang biasa bermain dengan Brandod.

Hingga Kamis malam ini, Brandon masih tidak ditemukan. Pada siapapun yang menemukan si Brandon agar sudi menghubungi kami dan kami akan sangat berterimakasih serta akan memberikan imbalan yang pantas, agar si Kakak tidak terus sedih kehilangan Brandon si Kucing Persia yang disayangi nya.

Bagi pembaca yang menemukan, atau pernah melihat, Kucing tersebut seperti di Gambar diatas dengan ciri ciri : Memiliki kalung dengan Klintingan tembaga berbentuk candi, warna bulu coklat soft, dan kaki nya ada bekas luka. Brandon sangat jinak dan penurut.Lokasi hilang di sekitar Lingkar Timur Sidoarjo, Perumahan Pesona Permata Gadinng. Mohon hubungi saya jika menemukan kucing tersebut di email Jenny@sadonyo.com atau SMS ke nomor 031-77289211.

Jenny Koto

| Ibu Rumah Tangga | With 3 Child | Traveling | Bisnis Owner |

Latest posts by Jenny Koto (see all)

MENARIK DIBACA

loading...

1 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca