Workshop Perkaderan, Refleksi Proses Perkaderan Nasyiatul Aisyiyah

0


Yogyakarta – Tahun baru Islam merupakan momentum yang sangat pas untuk melakukan refleksi dan menata langkah-langkah ke depan. Menyambut tahun baru Islam, Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah (PPNA) menyelenggarakan Wokshop Perkaderan bertempat di STIKES ‘Aisyiyah Kampus I, Serangan, Yogyakarta, yang berlangsung pada 25-26 Oktober 2014.

Workshop Perkaderan Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah dibuka secara resmi oleh Ketua MPK PP Muhammadiyah, Asep Purnama Bahtiar, S.Ag., M.Si. Workshop ini diikuti oleh Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiah se Indonesia, juga oleh beberapa Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiah di Yogyakarta dan sekitarnya.

“Workshop Perkaderan Nasyiatul Aisyiyah merupakan refleksi proses perkaderan sekaligus menyiapkan instrumen pokok perkaderan,” jelas Ketua Umum PPNA Norma Sari, S.H., M.Hum, dalam sambutannya.

Menurut Abidah Muflihati, S.Th.I, M.Si., Ketua I PPNA yang membidangi perkaderan, “workshop ini merupakan wujud penjaringan pendapat dan uji kebenaran di lapangan guna membahas revisi kurikulum perkaderan formal”.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca