Wong Solo Dukung Jokowi Raih Person of the Years Majalah Time

2

dukungan-Jokowi sebagai man of the years di solo

Solo – Untuk kesekian kalinya Majalah Time kembali akan memilih “Person of the Years” . Yang menarik, salah satu nominator untuk menyandang gelar ini ditahun 2014 adalah Presiden Indonesia yang baru saja dilantik, Joko Widodo (Jokowi). Banyak pihak mengapresiasi atas masuknya Jokowi sebagai nominator dalam pemilihan yang dilakukan oleh Majalah yang sangat berpengaruh didunia ini.

Dukungan pun terus diberikan kepada Jokowi untuk memenangkan penghargaan ini, seperti terlihat di acara Car Free Day (CFD) Solo hari ini, Minggu (23/11). Beberapa warga terlihat membentangkan poster ukuran besar yang berisi foto Jokowi. Didalam poster itu terlihat wajah Jokowi didalam frame majalah Time serta dicantumkan sebuah alamat website untuk memilih tokoh yang layak menyandang predikat “Person of the Years” tahun 2014 .

“Di mata dunia Jokowi semakin menunjukan tajinya. Padahal dalam pemilihan tersebut, nama Jokowi disandingkan dengan beberapa tokoh lainya, salah satunya Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Bagi saya ini sesuatu yang membanggakan,” ujar salah seorang pengunjung CFD, Fajar Nur Cahyo, saat berbincang dengan Fren247.

Bagi Fajar, masuk nominasi saja sudah merupakan suatu prestasi, apalagi kalau sampai terpilih, akan semakin menunjukan bahwa Jokowi memang orang yang memiliki prestasi luar biasa dan layak mendapat julukan “Person of the Years”

“Memang beberapa waktu lalu masyarakat sempat dikejutkan dengan kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak -Red), namun saya yakin dibalik kebijakaan tersebut sosok Jokowi masih menjadi primadona,” kata Fajar yang juga seorang karyawan swasta di Sukoharjo.

Sementara pengunjung CFD lainya, Ristanti, menjelaskan sudah saatnya warga Indonesia juga memberikan dukungan secara langsung. “Jika (Jokowi -Red) terpilih, saya yakin Indonesia bakal semakin diperhitungkan dimata dunia,” jelasnya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca