Wali Kota Solo Harap Pedagang Pasar Klewer Sisi Timur Tak Tledor

1
WaliKota Solo, FX Hadi Rudyatmo meresmikan penggunaan pasar Klewer sisi timur

Solo – Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo berharap kepada para pedagang untuk bisa mengambil pelajaran terbakarnya pasar terbesar di Jawa Tengah ini. Hal tersebut disampaikan oleh Walikota dalam sambutannya yang disampaikannya saat membuka pengoperasian kembali pasar Klewer sisi Timur.

“Sebelum meninggalkan pasar, tak ada salahnya jika para pedagang melakukan pengecekan listrik, sudah dimatikan atau belum. Yang jelas, jika pedagang sudah meninggalkan pasar, keadaan listrik harus benar-benar mati, entah itu kipas angin maupun sejenisya,” harap Rudy usai membuka kembali sisi timur pasar Klewer, Selasa (20/1).

Selain itu, Rudy juga meminta kepada para petugas yang mengurusi listrik dipasar terbesar di kota Solo tersebut agar mematikan aliran listrik saat semua pedagang sudah meninggalkan pasar. Diharapkan dengan cara tersebut tidak akan lagi terjadi hal yang tidak diinginkan seperti listrik konslet yang bisa berakibat fatal seperti kebakaran beberapa waktu lalu.

Rudy juga menegaskan, pihaknya siap melakukan pemantauan langsung saat kondisi pasar sudah benar-benar ditinggalkan pedagang.

“Sekali-sekali saya akan mengecek, entah nanti, besok, atau kapan saya akan melakukan pengecekan. Sudah dijalankan belum hal ini. Mengingat hal ini dilakukan demi kebaikan bersama, bukan kebaikan satu atau dua orang saja,” tegasnya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca