Persis Solo Peringati Ultah ke 91 Dengan Sederhana

0

Solo – Sederhana namun penuh makna, itulah yang tergambar saat perayaan ulang tahun klub sepakbola kesayangan warga Solo, Persis Solo ke 91 yang di pusatkan di Tugu Kebangkitan Nasional, Sabtu (8/11) malam.

Tepat pukul 19.23 WIB ribuan suporter setia Persis, Pasoepati, menyalakan lilin bersamaan. Setelah itu, tak lupa ribuan suporter yang menggunakan atribut merah-merah ini melakukan doa bersama. Doa yang dipanjatkan ini bukan hanya untuk tim kebangaan Wong Solo saja, namun juga untuk mendoakan kondisi persepakbolaan tanah air yang sedang kacau.

Setelah itu, ribuan Pasoepati pun langsung menuju ke mess Persis. Disana Pasoepati memberikan sebuah kue tart kepada jajaran official, manajemen dan pemain Persis Solo. Suasana kekeluargaan nampak jelas disana, usai meniup lilin secara bersamaan, beberapa Pasoepati dan pemain pun langsung mencolekan roti tart tersebut ke muka rekan lainya.

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferractriawan mengatakan usia ke 91 sudah saatnya Persis menunjukan tajinya, yakni dengan berlaga di kompetisi ISL musim depan. Memang peluang tim Laskar Sambernyawa belum tertutup, Persis masih harus menjalani laga rematch hidup mati melawan Pusamania Borneo FC.

“Saat rematch nanti, menang harus bisa kita dapatkan. Mungkin lolos ke ISL tahun depan menjadi kado terindah untuk Persis,” ujar Ginda.

Sementara itu legenda Persis yang juga saat ini menjabat sebagai Direktur Teknis, Hong Widodo, mengakui Pasoepati sangat luar biasa dan dirinya baru bisa merasakan ulang tahun Persis tahun ini.

“Saya rasa inilah moment yang tepat bagi Persis ke ISL. Terimaksih Pasoepati yang selalu dan selalu memberikan yang terbaik bagi kami,” ucap Hong Widodo.

09111-radit-ultah-persis-solo

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca