Parkir Sembarangan, Mobil Tertimpa Ranting di Balaikota

1

241114-raditya-mobil-tertimpa-ranting
Solo – Sebuah mobil jenis Daihatsu Xenia yang terparkir di kawasan kantor Balaikota Solo, tertimpa ranting pohon yang berukuran cukup besar, Senin (24/11) siang. Akibat peristiwa tersebut, mobil mengalami pecah kaca depan bagian kanan.

Pemilik Mobil Sri Widati juga merupakan salah satu pegawai Dinas Tata Ruang Kota (DTRK) Solo. Diduga ranting pohon tersebut sudah rapuh, sehingga saat terkena angin ranting tersebut jatuh. Selain itu, tempat mobil tersebut parkir juga bukan pada tempatnya, karena di kawasan tersebut sudah terdapat rambu larangan parkir.

Joko Prasetyo salah seorang saksi mata yang juga rekan kerja Sri Widati menceritakan, saat angin sedikit kencang ranting tersebut langsung jatuh dan mengenai kaca mobil bagian depan. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut karena si pemilik sedang berada di dalam kantor.

“Tadi itu saya mau keluar, terus mendengar suara seperti benturan, setelah saya lihat ternyata ada ranting yang jatuh dan menimpa mobil. Saat kejadian tersebut saya langsung menghubungi pemiliknya, yang kebetulan juga satu kantor Dinas,” jelas Prasetyo saat ditemui wartawan.

Sementara itu pemilik mobil yang berawarna merah tua tersebut, Sri Widati enggan banyak komentar, hanya saja dirinya mengaku biasanya tak pernah parkir di kawasan tersebut, karena parkir penuh akhirnya dirinya memarkirkan mobilnya di tempat tersebut.

“Tadi saya didalam, mendengar kabar tersebut saya langsung bergegas keluar,” katanya singkat.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca