Logo Solo Great Sale Diperkenalkan ke Publik

3
Peluncuran Logo Solo Great Sale

Solo – Pemerintah Kota Solo memperkenalkan logo Solo Great Sale dalam acara Launching dihadapan publik di kawasan Car Free Day (CFD) Solo hari ini, Minggu (7/12). Acara perkenalan logo langsung dilakukan oleh Walikota Solo, FX. Hadi Rudyatmo, dengan didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Enny Tyasni Suzana, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Yosca Herman Soedrajat dan para pengusaha Solo.

Untuk pertama kalinya Pemerintah Kota Solo bekerjasama dengan para pengusaha di Kota Solo bakal mengadakan kegiatan Solo Great Sale. Kegiatan tersebut bakal diadakan pada bulan Februari 2015, sebagai salah satu kegiatan dalam rangka peringatan ulang tahun Kota Solo ke 270, yang dikenal juga dengan sebutan kota Bengawan.

“Meski baru pertama, ajang ini berbeda seperti yang pernah diadakan di Kota lainya. Selain memberikan diskon adapula acara-acara budaya supaya orang datang belanja ke Solo,” ujar Gareng Sri Haryanto, ketua pelaksana kegiatan Solo Great Sale.

Haryanto menjelaskan semua pelaku bisnis mulai dari mall, perhotelan, kuliner dan usaha mikro kecil menengah (UMKM) bakal terlibat dalam Solo Great Sale yang digelar 1-28 Februari 2015. Tak hanya itu saja, kegiatan tersebut juga bertepatan dengan beberapa event tahunan Kota Solo seperti HUT Kota Solo ke 270 tahun, Imlek dan haul Habib Anis.

“Intinya nanti pada tanggal tersebut semua pelaku bisnis akan mengadakan diskon,” jelas Haryanto yang juga merupakan Ketua Kadinda Solo.

Sementara logo yang diperkenalkan kepada publik memperlihatkan sebuah gambar Tugu Pemandengan berwarna putih dengan tulisan besar disampaingnya Solo Great Sale. Tugu Pamandengan adalah merupakan titik nol Kota Solo, terletak di depan Balaikota Solo.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca