Libur Akhir Tahun, Serabi Notosuman Kebanjiran Pesanan

4
Serabi Notosuman sedanng disiapkan

Solo – Serabi Notosuman terbukti masih menjadi primadona bagi wisatawan yang gemar menikmati kuliner khas Solo. Bagimana tidak, libur akhir tahun seperti sekarang ini Serabi Notosuman kebanjiran order. Bahkan peningkatan penjulan mencapai 20 persen ketimbang hari biasanya.

“Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, peningkatan hanya sekitar 20 persen. Namun peningkatan ini tak sebanding saat lebaran, karena saat liburan lebaran permintaan meningkat hingga 40 persen,” terang salah seorang pegawai, Rina Handayani saat ditemui Fren247, Sabtu (27/12) siang.

Di lain sisi, terang Rina, karena saking banyaknya, pembeli tak bisa langsung membawa pulang Serabi tersebut, melainkan para pembeli harus mengantre terlebih dahulu.

“Berapapun jumlah serabi yang dibeli tetap kami layani, namun harus tetap antre. Kalau masalah stok, jelas kami melakukan penambahan, selain itu, jam buka pun juga kami tambah selama satu jam,” akunya.

Sementara itu salah seorang pembeli, Wulandari menerangkan setiap kali berlibur di Solo selalu menyempatkan diri mampir ke Serabi Notosuman. Menurutnya, selain rasanya enak, juga serabi tersebut bisa tahan selama 1×24 jam.

“Ini untuk oleh-oleh saudara di Surabaya, kebetulan ini liburan mampir ke rumah mertua, sehingga saya sempatkan diri membeli serabi ini,” kata Wulandari.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca