Songsong Peringatan Hari Ibu, Wong Solo Kenang Sosok Seorang Ibu

0

Solo – Dalam menyongsong peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, para pengunjung Car Free Day (CFD) Solo, membubuhkan tanda tangan dan tulisan terkait peringatan Hari Ibu, Minggu (21/12) pagi. Kegiatan tersebut merupakan aksi simpatik sebagai ungkapan terimakasih kepada seorang Ibu.

Salah seorang pengunjung CFD, Aniek Sulityowati tak mampu membendung air matanya, kala dirinya menuliskan coretan di sebuah kain berukuran 2,5 meter x 3 meter. Terimakasih Ibu, Tenanglah Disana, Cintaku Untukmu Tak Akan Pernah Hilang Sampai Kapanpun, tulis Aniek.

“Sampai kapanpun kita tak akan pernah mampu membalas cinta dan kasih sayang seorang Ibu. Ini merupakan tahun pertama kalinya saya melewati Hari Ibu tanpa sosok seorang Ibu yang sebenarnya,” ucap Aniek sambil sesekali mengusap matanya yang berkaca-kaca.

Lain lagi dengan, Nugroho Prasetyo. Dirinya menuliskan Maafkan Kesalahan Anakmu Ibu, Sampai Kapanpun Aku Tetap Mencintaimu.

Sementara itu pengagas ide kegiatan, Mayor Haristanto berharap sudah sepantasnya kita sebagai seorang anak menghargai jerih payah dan cinta kasih seorang ibu.

“Siapapun Ibu kita, kita tetap harus mendoakan, entah masih ada atau tida,k kita tetap mendoakan beliau. Sampai kapanpun kita tak akan pernah bisa membalas kebaikan seorang ibu. Setidaknya peringatan hari Ibu mampu menjadi sebuah moment untuk mengenang jasa beliau,” harap Mayor.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca